Obat untuk Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner atau penyempitan pembuluh darah Vena, yang disebabkan menumpuknya Kristal lemak dalam darah pada dinding pembuluh darah Vena, sebenarnya dapat dibersihkan tanpa harus melakukan operasi jantung Bypass atau Angioplasty.  Jadi anda dapat menghemat uang anda dari meja operasi di Rumah Sakit Jantung   (diperkirakan untuk menempatkan satu ‘Ring’ didalam pembuluh Vena, membutuhkan biaya  US$6,000);  Dan sekarang dana untuk operasi itu, selanjutnya dapat anda manfaatkan sebagai  ‘Infaq’  atau di Sedekahkan untuk Orang Miskin dan Anak Yatim, atau jika anda belum pernah membersihkan harta anda menurut syariah, maka anda dapat segera mengeluarkan zakatnya, agar penyakit Jantung anda tidak kembali lagi.


Untuk membersihkan pembuluh darah Vena Jantung dari kotoran, diperlukan:

* 1 gelas air sari Lemon.
* 1 gelas air sari Jahe.
* 1 gelas air sari Bawang Putih.
* 1 gelas air Cuka Apel.
* 3 gelas Madu murni (bukan campuran).

Cara Mengolah:

* Semua dicampur (kecuali Madu) dan rebus hingga mendidih, perlahan-lahan dengan api kecil s/d sedang, biasanya +/- 30 menit untuk menjadi 3 gelas.
* Saring dan biarkan dingin sendiri.
* Setelah dingin, tambahkan 3 gelas Madu murni, aduk sampai rata dan simpan dalam botol di tempat yang sejuk.

Aturan Pakai:

Minum 1 sendok makan setiap pagi sebelum sarapan, penyempitan/ penyumbatan pembuluh darah Vena akan terbuka dengan lembut perlahan tapi pasti ! ,  Jadi tidak perlu lagi operasi Bypass atau Angioplasty.  Disamping itu anda juga dianjurkan berobat dengan metoda  al-Hijamah (Bekam).

Pengetahuan;

Untuk menghindari penyakit Jantung ini kembali lagi menimpa anda, setelah anda sembuh, maka sebaiknya:  Jika anda orang dewasa, maka anda harus melunakkan hawa perasaan anda kepada tetangga atau orang lain disekitar anda yang masih anda murkai.  Jika terjadi kepada anak anda yang belum Baligh, maka orang tuanya yang harus merendahkan hati.  Tenangkan hawa perasaan anda kepada mereka, jangan diungkapkan terus-menerus permasalahan itu setiap teringat mereka.

Karena perbuatan ini akan menyebabkan gangguan pada peredaran darah anda sendiri, penyakit akan segera muncul, pada saat  anda sedang kekurangan zat mineral yang mana.  Ucapan negatif yang disertai gejolak perasaan, dapat memicu perubahan molekul-molekul cairan ditubuh anda sendiri, dan juga darah.

Jika anda sudah paham dengan nasehat saya, maka jangan ditunda lagi untuk tidak marah, dan mencoba untuk dapat memaafkan dan bersikap menenangkan perasaan.

Nasehat ini bersifat umum, Tidak perduli walaupun anda rajin ibadah, jika anda tetap marah dan tidak dapat tenang, maka dapat menghapus  pahala  sholat, dzikir dan doa anda, karena marah, jengkel dan perasaan yang tidak tenang, lambat laun akan menghapus amal ibadah anda;  “seperti daun yang sedang dimakan ulat” sabda Rasululloh SAW.

Sumber:  Dari e-mail teman,  yang berhasil sembuh dari Jantung Koroner dengan pengobatan di atas.

—ooOoo—


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: